Minggu, 06 Januari 2013

AIA All in One

President Director of AIA Financial Carl Gustini (kiri) bersama Chief Marketing Officer & Head of Sharia AIA Financial Ade Bungsu memegang sabuk saat peluncuran produk asuransi jiwa terbaru AIA All in One di Jakarta, Senin (03/12). AIA All in One hadir sebagai komitmen berkelanjutan AIA Financial guna menyediakan proteksi yang lebih menyeluruh kepada masyarakat Indonesia dari risiko yang tidak terduga. Foto: Investor Daily/GAGARIN President Director of AIA Financial Carl Gustini (kiri) bersama Chief Marketing Officer & Head of Sharia AIA Financial Ade Bungsu memegang sabuk saat peluncuran produk asuransi jiwa terbaru AIA All in One di Jakarta, Senin (03/12). AIA All in One hadir sebagai komitmen berkelanjutan AIA Financial guna menyediakan proteksi yang lebih menyeluruh kepada masyarakat Indonesia dari risiko yang tidak terduga. Foto: Investor Daily/GAGARIN

JAKARTA – Perusahaan asuransi jiwa PT AIA Financial meluncurkan produk asuransi jiwa AIA All in One dengan total manfaat lebih dari 220% uang pertanggungan (UP). Produk asuransi jiwa dengan perlindungan lengkap seumur hidup itu diharapkan bisa memaksimalkan upaya menjembatani kesenjangan proteksi dan memenuhi permintaan pasar di Indonesia.

“AIA All in One, yang merupakan produk asuransi jiwa tradisional, diluncurkan berdasarkan hasil survei yang mengindikasikan bahwa permintaan pasar terhadap produk ini cukup besar. Masih banyak masyarakat Indonesia yang butuh produk seperti ini,” ujar Chief Marketing Officer AIA Financial Ade Bungsu saat peluncuran produk AIA All in One di Jakarta, Senin (3/11).

Selain itu, kata Ade, produk AIA All in One dihadirkan sebagai upaya mempersempit kesenjangan proteksi di Indonesia yang saat ini mencapai 77%. Menurut dia, kesenjangan proteksi di Indonesia yang tinggi karena tingkat pengetahuan yang minim terhadap asuransi.

Sehingga permintaan terhadap proteksi sangat kecil. “Saat ini, rata-rata proporsi pendapatan keluarga untuk asuransi hanya sekitar 10%,” ujar dia.

Produk asuransi jiwa AIA All in One yang didistribusikan melalui jalur distribusi agen itu menawarkan berbagai keunggulan seperti, proteksi seumur hidup yang memberikan nasabah perlindungan hingga usia 99 tahun
Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di http://www.investor.co.id/pages/investordailyku/paidsubscription.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar