Selasa, 12 Juni 2012

sambungan...
sahabatku,masih dihari yang sama yaitu sabtu teman saya selalu datang kerumah dari minggu berganti bulan rasanya sebel pisan"ini orang tak tahu diri sudah saya tolak masih juga tetep semangat mengajak saya berbisnis"ahirnnya tepat empat bulan ahirnnya saya bilang saya mau coba asalkan kamu jangan datang terus ke rumah,diapun meng iyakan.
ahirnnya sabtu saya datang tepat pukul delapan didepan kantor masih sepi,saya menunggu cukup lama satu setengah jam ahirnnya satu demi satu berdatangan,sambil menunggu saya duduk paling belakang kebetulan di sebelah saya ada ibu2 ya lumayan tua sekitar 43 tahun,kita berbincang tetang anak keluarga dan masa depan singkat cerita si ibu itu adalah seorang agen aia yang sudah lumayan lama dulunnya beliau di asuransi lain,dan saya baru tahu kalau beliau di tinggal suami sudah lima tahun karena penyakit jantung dan suaminnya mempunyai POLIS asuransi yang memberikan pertanggungan 350 juta,saya merasa kaget bukan main suaminnya yang dulunnya hanya sebagai sopir angkot mampu memberikan pertanggungan yang bagi saya bukan jumlahnnya tetapi kesaadaran akan suatu hal yang belum terjadi,sayapun berfikir saya selalu katakan sayang cinta pada istri dan anak saya tetapi kalau saya meninggalkan mereka lebih dulu apa yang dapat saya berikan padahal anak-anak saya masih kecil,sedangkan yang saya dapat wariskan untuk mereka belum ada.
begitukah penting sebuah asuransi bagi kehidupan manusia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar