Selasa, 12 Juni 2012

Bisnis Asuransi

APA KABAR SAHABAT ?

Semoga anda semua dalam keadaan sehat. Bukan hanya kesehatan fisik Anda tetapi keseimbangan antara kesehatan fisik, finansial dan berbagai aspek dalam kehidupan Anda. Untuk itulah Finansia Consulting hadir, sebagai partner untuk mencapai masa depan yang lebih baik.
Mungkin tidak pernah terbayangkan bagi saya untuk menjadi seorang Agen asuransi dari AIA Financial,dulu saya merasa terjebak berbisnis auransi bagi saya asuransi itu sangat susah di lakukan tentunnya juga ribet,mending saya berkerja tiap bulan saya gaji dan tak perlu memikirkan apa yang akan terjadi esuk hari.
nyaman sih hingga hari berganti minggu,minggupun berganti bulan,bulanpun berganti tahun tak terasa sudah tiga tahun saya berkerja ya lumayan cukuplah untuk sekedar makan serta bayar cicilan rumah type 29,he he
ketika saya jalan bersama keluarga saya bertemu teman sma,wah ia lumayan kaya  nih dalam hati saya,singkat cerita ia mulai bercerita tentang kehidupannya ooo ia seorang agen asuransi AIA,ah bisa aja ini orang baru empat tahun ia sudah sukses ia meninggalkan bisnis yang dulu ia jalani demi menjadi agen Asuransi AIA ini teman agak gila kata hati saya,ahirnya tiap sabtu ia main kerumah bercerita tentang jalan jalan ke luar negeri  dan banyak hal lain seperti cara kerja serta income ia yang sangat besar bagi saya yaitu 18 juta/bulan padahal baru tiga tahun lamannya.
bagi saya belum ada niat sedikitpun untuk menjadi agen asuransi ataupun menjadi nasabah asuransi bagi saya itu sangat tidak penting....(bersambung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar