Rabu, 05 September 2012

AIA FAMILY FIRST PROTECTION


AIA Financial pada tanggal 22 Februari 2012 lalu meluncurkan produk AIA Family First Protection ( AFFP ) sebagai wujud nyata komitmen untuk menjembatani kesenjangan proteksi di Indonesia. AFFP adalah produk asuransi jiwa yang menawarkan porsi proteksi tertinggi dari produk serupa yang berada di pasar saat ini. AFFP diharapkan dapat menjadi solusi bagi keluarga Indonesia untuk menutupi kesenjangan antara kebutuhan proteksi dan total dana cadangan risiko yang tersedia.
Bersamaan dengan peluncuran AFFP, AIA Financial juga meluncurkan AIA Protection Calculator, sebuah aplikasi mobile yang bisa diakses untuk mengkalkulasi kesenjangan proteksi masing-masing pengguna sebelum berkonsultasi dengan agen dari AIA Financial. Aplikasi ini merupakan bentuk inovasi AIA Financial dalam mengedukasi pemahaman Indonesia akan pentingnya proteksi.
keluarga Indonesia mencapai kehidupan masa depan yang lebih baik untuk dirinya sendiri maupun anggota keluarga mereka melalui layanan serta produk yang sesuai dengan kebutuhan proteksi Carl Gustini, Presiden Direktur AIA Financial.
Beliau berpendapat, inovasi produk dan layanan yang dilakukan oleh AIA Financial melalui AIA Family First Protection dirancang sedemikian rupa agar sejalan dengan komitmen AIA Financial untuk  mengedukasi pemahaman masyarakat mengenai pentingnya proteksi, di Understanding Protection tahun lalu.
Pada bulan November 2011, AIA Financial mengumumkan hasil studi yang dilakukan terhadap sejumlah masyarakat Indonesia di 10 kota. Dalam studi tersebut ditemukan bahwa kesenjangan antara kebutuhan proteksi dan total dana cadangan risiko yang tersedia adalah 77% atau sebesar Rp. 106 juta/Keluarga. Sebanyak 60% responden sama sekali tidak memiliki asuransi ataupun dana cadangan cukup untuk melindungi diri sendiri maupun keluarga
Ade Bungsu, Chief Marketing Officer AIA Financial menambahkan, "Produk AFFP merupakan bagian dari pelaksanaan kampanye tahap kedua yang dilakukan AIA Financial untuk membangun pemahaman keluarga Indonesia akan pentingnya proteksi. Kampanye kali ini bertema "AIA Family First Protection policy is the Embodiment of Unconditional Love for your Loved Ones" ("Polis AIA Family First Protection adalah Bentuk Perwujudan Cinta Sejati untuk Yang Terkasih"). Ini adalah upaya untuk mengingatkan masyarakat bahwa proteksi penuh adalah wujud cinta sejati."
AFFP Adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan total dan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan, AFFP dirancang dengan berbagai keunggulan seperti
(1) perlindungan seumur hidup
(2) fleksibilitas guna mendukung kebutuhan proteksi di setiap tahapan hidup
 (3) lebih fokus memaksimalkan proteksi dan mengoptimalkan investasi
(4) pelidungan lengkap dengan berbagai asuransi tambahan
(5) No Lapse Guarantee (NLG) dan
(6) diskon biaya asuransi.
(7) Dapat digunakan untuk seluruh keluarga ( hanya satu polis untuk satu keluarga )*
Sebagai penghargaan bagi mereka yang telah membeli produk AFFP ini, AIA Financial menghargai komitmen tanpa syarat mereka dengan memberikan 1 (satu) buah CD kompilasi berisikan lagu-lagu cinta yang dikemas dalam kotak polis berkemasan khusus. Pembeli polis AFFP dari hari ini sampai ahir tahun dapatkan hadiah menarik.
silahkan hubunggi agenaia@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar