Kamis, 14 Juni 2012

PROFIL PERUSAHAN

AIA Financial adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia serta merupakan anggota dari AIA Group. AIA Financial memiliki agen yang profesional dengan pengalaman panjang dan merupakan pelopor distribusi Bancassurance. Saat ini AIA Financial telah mempunyai 8 kerjasama bancassurance yang memberikan akses ke lebih dari 1000 cabang bank. Ketokohan ini terbukti dari banyaknya penghargaan dalam industri asuransi jiwa yang diterima di Indonesia.
AIA Financial memberikan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi berbasis syariah yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dan produk terkait investasi serta program kesejahteraan karyawan dan pensiun yang dipasarkan di Indonesia melalui distribusi beragam saluran, termasuk lebih dari 10,000 agen professional.
AIA Group Limited (“AIA Group”) merupakan kelompok asuransi jiwa pan–Asia independen dan terbesar di dunia yang tercatat di bursa saham, dengan rekam jejak yang tak tertandingi di 15 pasar di kawasan Asia Pasifik. AIA Group memiliki total aset sebesar kurang lebih US$ 90 miliar dan telah mengakar di kawasan Asia Pasifik selama lebih dari 90 tahun.
AIA Group memenuhi kebutuhan tabungan dan proteksi bagi perorangan maupun kelompok usaha dengan menyediakan rangkaian produk dan jasa yang lengkap yang meliputi asuransi jiwa, program pensiun, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan maupun layanan wealth management. Melalui jaringan yang luas dengan lebih dari 300.000 agen dan lebih dari 24.000 karyawan di kawasan Asia Pasifik, AIA Group melayani lebih dari 23 juta pemegang polis individu dan lebih dari 10 juta peserta pemegang polis kumpulan.
AIAGroup memiliki kantor cabang, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi yang berlokasi di berbagai wilayah yurisprudensi di kawasan Asia Pasifik, termasuk Hong Kong, India, Indonesia, Cina, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Vietnam, Australia, Selandia Baru, Makau dan Brunei.
AIA Group tercatat pada Papan Utama dari The Stock Exchange of Hong Kong Limited dengan kode saham ‘1299’. merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan terkemuka di Indonesia dan pelopor dan pelaku bisnis Bancassurance yang dominan serta peraih berbagai penghargaan dalam industri asuransi jiwa.
Financial menawarkan beragam produk asuransi termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri dan asuransi yang dikaitkan dengan investasi serta produk dana pensiun yang dipasarkan melalui kantor-kantor pemasaran dan layanan yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. AIA Financial merupakan anggota perusahaan dari Kelompok Perusahaan AIA merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Asia dengan pengalaman yang unik dalam melayani bagian dunia yang paling dinamis lebih dari 90 tahun. AIA menyediakan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, perencanaan keuangan maupun pengelolaan kekayaan bagi perorangan maupun perusahaan. Dengan didukung oleh lebih dari 250.000 tenaga pemasar yang berdedikasi tinggi dan lebih dari 20.000 karyawan profesional yang beroperasi di 13 negara termasuk Australia, Brunei, China, Hong Kong, India, Indonesia, Macau, Malaysia, Selandia Baru, Singapore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar